Pelaku Pengganjal ATM Coba Kabur Pada Saat Pengembangan

Pelaku Pengganjal ATM Coba Kabus Pada Saat PengembanganPelaku Pengganjal ATM Coba Kabus Pada Saat Pengembangan

Pelaku Pengganjal ATM di Kota Bogor pria yang berinisial AP mencoba untuk melarikan diri pada saat dilakukan pengembangan. Mereka dipergoki warga ketika beraksi di Sekolah Vokasi IPB Jl Lodaya, Kota Bogor. Ada Barang bukti berupa motor, tiga buah ATM dan dua pisau diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Luthfi Olot pun memberitahukan saat itu anggota membawa tersangka AP Pelaku Pengganjal untuk melakukan pengembangan. AP yang menunjukkan lokasi fiktif saat polisi memintanya menunjukkan lokasi yang sesungguhnya pernah menjadi salah satu sasarannya.

Iya (ditembak di kaki) karena saat dilakukan pengembangan oleh opsnal pelaku ltidak kooperatif ketika diminta menunjukkan lokasi-lokasi dimana dia beraksi. Memang kedua pelaku ini sudah menjadi target operasi kami di mana kami sudah menelusuri hingga sampai ke wilayah Cibinong dan sudah nampak wajah pelaku,” kata Olot

Kemarin pada saat kejadian di wilayah IPB Baranangsiang, Kota Bogor. Mereka (para pelaku) berhasil diamankan terlebih dahulu oleh korban dibantu dengan anggota patroli lantas yang sedang melintas dan langsung dibawa ke Sat Reskrim Polresta Bogor Kota.

BACA JUGA : Video CCTV Pembobolan Pintu Mobil Di Rest Area Tol Ciawi

Kedua pelaku kini diamankan polisi lalu lintas di Jl Lodaya Kota Bogor yang sedang melakukan patroli urai kemacetan sore tadi. Ketika polisi melintas di depan kampus IPB Vokasi terlihat pria berlari sambil berteriak maling oleh para warga yang mengejar. Kejadiannya sore tadi (Pelaku) yang diamankan ada dua orang.