Pencurian Kendaraan Bermotor Di Tangerang Selatan

Pencurian Kendaraann Bermotor Di Tangerang SelatanPencurian Kendaraann Bermotor Di Tangerang Selatan

Pencurian Kendaraan bermotor terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku pun berhasil pergi membawa kabur motor korban setelah minta bergantian untuk mendorong motor dari belakang.
Korban EK pun memberitahukan kronoloogi awalnya beliau yang dihampiri pria berbaju belang putih merah yang hendak meminjam korek api. Setelah sesaat berbincang pelaku pun meminta tolong kepada korban agar motornya disetut.

Adapun Pertemuan yang terjadi antara pelaku dan korban itu terjadi di Jalan Panti Asuhan Jurang Mangu Timur sekitar pukul 11.15 WIB. Korban saat itu baru selesai bekerja membersihkan ATM yang berada di minimarket di lokasi tersebut dan tidak menyangka terjadi Pencurian Kendaraan miliknya.

Tidak ada rasa curiga karena hanya ingin membantu EK yang mengendarai Honda Scoopy pun membantu mendorong motor dari belakang menggunakan kaki alias setut motor.Pelaku yang membawa motor Honda Supra tua berwarna hitam-merah-kuning.

Kemudian pelaku menawarkan untuk bergantian setut motor. Terjadi pertukaran kendaraan antara pelaku dan korban. Pelaku yang mengendarai Scoopy untuk mendorong motor Supra yang dikemudikan korban. Beberapa Sesaat kemudian di daerah Ciledug pelaku langsung membawa kabur motor Scoopy korban.

BACA JUGA : Penganiayaan Balita Di Tempat Penitipan Anak Depok

Pelaku yang pergi membawa motor Honda Scoopy korban. Korban menyimpan motor pelaku untuk barang bukti. Kendaraan Supra milik pelaku tersebut dalam kondisi bodi patah-patah kaca lampu sein pecah, spakbor tak lurus sama ban dan pajak kendaraan yang sudah 3 tahun mati. EK pun mendatangi Polsek Ciledug untuk melaporkan kasus kejadian ini.