Seorang Bapak Kos Yang Viral Makan 10 Ekor Kucing Di Semarang

Seorang Bapak Kos Pemakan 10 Ekor Kucing Di SemarangSeorang Bapak Kos Pemakan 10 Ekor Kucing Di Semarang

Seorang bapak kos di Semarang yang berinisial NY (63) menjadi viral setelah dipergoki oleh anak kosnya sedang memakan daging kucing. NY mengaku kepada pihak kepolisian bahwa beliau telah memakan daging 10 kucing dalam setahun terakhir untuk pengobatan. Kapolsek Gunungpati Kompol Agung Raharjo mengatakan dari bahwa dari keterangan beliau dalam setahun terakhir NY sudah memakan 10 kucing yang rata-rata kucing liar.

Dari keterangan tersangka dalam setahun terakhir sudah ada 10 kucing” kata Agung di lokasi NY mengeksekusi dan memakan daging kucing di daerah Sekaran, Gunungpati, Rabu (7/8/2024). Adapun Informasi yang bersangkutan Seorang Bapak kos ini memakan daging kucing untuk menurunkan kadar gula karena yang bersangkutan sakit diabetes,” lanjutnya. Tim dari Polsek Gunungpati dan Inafis Polrestabes Semarang yang langsung mendatangi lokasi tersebut. Tempatnya merupakan kos-kosan yang sekitarnya masih di daerah kebun.

Ada beberapa kamar di sisi-sisi bangunan ini juga termasuk kamar pemilik kos. Sedangkan untuk ruang bagian tengah dan belakang terlihat cukup berantakan dan semi terbuka. Terdapat tiga kulkas dan juga beberapa televisi tabung di sana. Ada juga garis polisi yang sudah terpasang untuk membatasi ruang belakang di mana NY kepergok makan kucing. Bagian belakang rumah itu langsung berbatasan dengan sungai. Di sungai itu juga ada terlihat beberapa tulang dan kepala diduga kucing karena dikerubuti lalat.

Di bagian belakang sisi kanan ada ruang terbuka yang tertutup atap. Terdapat ada meja untuk menghantam kucing kemudian di dekatnya ada abu bekas membakar. Sebelum dimakan kucing itu dibakar dulu untuk merontokkan bulunya.

NY dan ketiga anak kos pun dimintai keterangan oleh polisi untuk mendalami perkara itu. Tim dari Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi dan membawa sejumlah barang seperti tulang kucing, magic jar serta palu dan juga sabit.

Untuk diketahui, NY viral karena digerebek anak kosnya saat makan kucing. Dalam beberapa video yang beredar dia beralasan untuk obat diabetes atau mengatur kadar gula. Ada juga beberapa video dan pesan suara yang beredar di media sosial yang merekam pembicaraan penghuni kos dan NY soal mengonsumsi kucing itu.

Polisi juga telah mengecek lokasi bapak kos di Semarang inisial NY (63) dipergoki oleh anak kosnya sedang memakan daging kucing. Polisi mengamankan sejumlah barang. Tim dari Polsek Gunungpati dan Inafis Polrestabes Semarang sudah mendatangi lokasi yang berada di daerah Sekaran Gunungpati. Tempatnya merupakan kos-kosan yang sekitarnya masih kebun.

Petugas yang datang melakukan pemeriksaan kemudian membawa sejumlah barang dari lokasi tersebut. Seperti tulang kucing, magic jar, palu, dan sabit. Magic jar tersebut diduga digunakan untuk merebus kucing untuk di jadikan sebagai barang bukti.

BACA JUGA :

Bocah Bule Yang Viral Di Bali Akhirnya Di Deportasi

—————————————————————————–