Beithir Fire Bir Viral Termahal & Biohazard Coffee Terkuat Di Dunia

Viral Beithir Fire Bir Kadar Alkohol 75 % Dan Biohazard Coffee Kopi Terkuat Di DuniaViral Beithir Fire Bir Kadar Alkohol 75 % Dan Biohazard Coffee Kopi Terkuat Di Dunia

Beithir Fire salah satu jenis bir terkuat di dunia yang hadir dengan label peringatan. Yang menghimbau supaya konsumen untuk ‘tidak melebihi 35 ml dalam sekali minum karena kandungan mengandung alkohol yang sangat tinggi.

Adapun semua jenis minuman beralkohol harus dikonsumsi dalam jumlah sedang dan juga disarankan lebih sedikit untuk ramuan ekstrem. Seperti Beithir Fire yang merupakan bir yang begitu kuat hingga kabarnya membuat lidah Anda setelah meminumnya akan mati rasa.

Dalam bir ini terkandung kadar alkohol 75% ABV (Alcohol By Volume) bir ini merupakan salah satu bir ala Skotlandia. Bir ini diseduh selama dua bulan dan kemudian dicampur dengan minuman soda. Seperti spirit Skotlandia murni sebelum menjalani fermentasi dan penyaringan tiga kali untuk menghilangkan semua kotoran.

Untuk bir ini diluncurkan pada tahun 2021 oleh 88Brewery Skotlandia, Beithir Fire dengan cepat mencapai status legendaris. Karena mengandung kadar alkohol yang sangat ekstrem. Bir ini masih menjadi salah satu bir paling menarik di dunia tetapi penciptanya memperingatkan para pemberani untuk minum hanya dengan maksimal 35 ml dalam sekali minum supaya menghindari keracunan dan potensi dalam masalah kesehatan.

Bir ini juga tidak cocok untuk orang yang penakut atau tidak terbiasa minum hanya direkomendasikan untuk dinikmati dalam dosis kecil 35 ml. Beithir Fire baru-baru ini menjadi viral berkat video TikTok oleh Dan dari @1minutebeerreview yang meneguk bir terkuat di dunia. Dan merasakan tenggorokannya seeprti terbakar dan juga lidahnya mati rasa.

“Rasanya setelah meminum bir ini seperti terbakar saya harus berbaring,” Ungkap Dan. Yang sambil menyeka keringat yang bercucuran di dahinya setelah minum sedikit Beithir Fire. Beithir bukan hanya bir terkuat di dunia, tetapi juga salah satu bir yang termahal di bandrol dengan harga $58 atau sekitar Rp925 ribu.

Untuk harga bir yang tergolong mahal ini tergantung pada selera pribadi tetapi dengan kadar ABV 75%, kami rasa Anda tidak akan terlalu mempermasalahkan rasanya dan lebih mempermasalahkan sensasi terbakar di tenggorokan.

Selain Bir ada juga kopi yang termasuk dalam kategori kopi terkuat di dunia. Dan dalam sepuluh tahun terakhir ada banyak merek telah bersaing untuk mendapatkan gelar dengan Kopi terkuat di dunia.

Biohazard Coffee
Biohazard Coffee

Pada tahun 2013 Death Wish yang mendapat sorotan dengan janji kandungan kafein 200% lebih tinggi dari rata-rata kopi dark roast.
Kemudain Black Insomnia Coffee juga menawarkan kandungan kafein yang tinggi, yakni 702 mg per cangkir berukuran 12 ons.
Dan kini hanya Biohazard Coffee telah merebut gelar tersebut dengan kandungan kafein yang sulit untuk ditandingi.

Kopi Biohazard telah ada semenjak tahun 2016 dan telah di tetapkan reputasinya sebagai salah satu kopi paling kuat yang tersedia di pasaran. Dengan kandungan kafeinnya membuatnya hampir tidak aman untuk diminum.

Adapun penyediaannya di setiap cangkir berukuran 12 ons dari Biohazard Coffee mengandung sebanyak 928 mg kafein. Himbauan dari Pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) merekomendasikan agar konsumsi kafein tidak melebihi 400 mg per hari bagi orang dewasa yang tidak memiliki risiko tambahan seperti masalah jantung. Bahwa mengonsumsi sekitar 1.200 mg kafein dalam waktu singkat dapat menyebabkan gejala keracunan, termasuk kejang.

Pencetus Biohazard yakni Yonatan Pinhasov beliau pun mengungkapkan, “Bahwa kami hanya bermaksud menyediakan sumber tenaga yang bermanfaat untuk hari-hari padat tanpa mengurangi kenikmatan cita rasa kopi. Beliau juga mengungkapkan bahwa ini merupakan kopi terpahit di dunia.