Bus Rombongan Dosen Unpam Kecelakaan di Tol Cipali

Bus Rombongan Dosen Unpam Kecelakaan di Tol CipaliBus Rombongan Dosen Unpam Kecelakaan di Tol Cipali

Bus rombongan dosen Universitas Pamulang Tangerang Selatan mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali KM 176.300 Jalur B Kabupaten Majalengka pada Rabu hari 24 Juli 2024 malam. Pada peristiwa kecelakaan tersebut dilaporkan ada empat orang korban salah satunya meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan insiden kecelakan Bus Rombongan ini terjadi sekitar pukul 21.41 WIB. Pada saat itu bus yang ditumpangi rombongan dosen melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Diduga bus oleng ke kanan sampai berujung kecelakaan. Bus menabrak tiang RPPJ yang berada di median kejadian tersebut kendaraan pun tertimpa tiang RPPJ. Jules pu mengatakan bahwa bus berisi 33 orang sudah termasuk pengemudi. Dalam inseiden kecelakaan itu ada 3 orang mengalami luka-luka dan satu orang yang meninggal dunia. Adapun Masing-masing Korban bernama Agus Nuryanto selaku supir, Sahrul Dimastiar Setiawan, dan Subarto. Ketiga korban masih menjalani perawatan.

BACA JUGA : Anggota TNI Yang Pingsan Karena Lihat Pocong

Satu orang korban yang meninggal dunia di tempat kejadian selanjutnya di bawa petugas ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon,” jelas dia. Jules mengatakan korban yang luka di Bawa ke rumah sakit uuntuk di rawat. Korban yang mengalami luka pun dibawa petugas ke RSU Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. Untuk identitas korban akan disampaikan secara berkala. Karena Polda Jawa Barat masih menunggu update kronologis selanjutnya dari petugas yang ada di lapangan.